Alasan Cewek Nolak Cowok

rejected love
Bingung kenapa setiap nembak cewek kok ditolak mulu??? Alasannya susah dicerna??? Nih sob, 20 alasan yang paling sering digunai kaum hawa buat menolak cinta kaun adam.
1. Dianggap seperti kakak
Jawaban cewek: ” kamu sudah gue anggap seperti kakak.”
Maksudnya: “elu ngingetin gue sama kakek gue.”
2. Beda usia kita jauh
Jawaban cewek: “beda usia kita terlalu jauh.”
Maksudnya: “tampang lu tua banget sih, kan kasihan gue yang unyu2 ini.”
3. Bukan karena penampilanmu, tapiiiiii….
Jawaban cewek: “gue ga tertarik sama lu bukan karena penampilan lu.”
Maksudnya: “elu jadi cowok kok jelek banget sih.”
4. Lagi kacau
Jawaban cewek: “hidup gue lagi kacau sekarang.”
Maksudnya: “gue ga mau elu tau temen-temen kencan gue yang lain.”
5. Udah punya pacar
Jawaban cewek: “gue udah punya pacar.”
Maksudnya: “abis elu masih kalah keren sih sama cowok gue.”
6. Bukan kamu, tapi aku
Jawaban cewek: “bukan karena elu kok, tapi gue.”
Maksunya: “sebenernya sih gara-gara elu.”
7. Lagi konsen ke karier
Jawaban ceweknya: “gue lagi pengen konsentrasi sama karier.”
Maksudnya: “walaupun kerjaan gue kadang ngebosenin, tapi masih mending ketimbang kencan sama elu yg ga kece ini.”
8. Masih mau sendiri
Jawaban ceweknya: “gue masih pengen sendiri.”
Maksudnya: “elu cowok paling nyebelin, kamseupay.”
9. Kita temenan aja
Jawaban cewek: ” kita temenan aja ya.”
Maksudnya: ” biar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau sama gue.”
10. Kita ga cocok
Jawaban cewek: ” sepertinya kita kurang serasi.”
Maksudnya: “Elu harusnya punya kendaraan keren baru bisa jalan sama gue, ya minimal punya bokap lu ga apa apa dah.”
11. Ga sekarang
Jawaban cewek: “saat ini belum, mungkin nanti.”
Maksudnya: “duit elu sekarang masih dikit, makanya cari dulu,kalo elu udah nya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue belum punya cowok.”
12. Aku orangnya cuek
Jawaban cewek:” maaf ya, bukannya gue ga mau, tapi kalo kita pacaran pasti elu sering bete sama gue, gue itu orangnya cuek, ga perhatian, bla…bla…bla…”
Maksudnya: “cuek gara-gara sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas-jelas lebih ok dari elu.”
13. Belum mau pacaran
Jawaban cewek: ” gue masih belum pengen pacaran.”
Maksunya: ” maksud gue ga pengennya itu sama elu, tapi kalo sama yang lain yang lebih kece, ya pikir-pikir dulu.”
14. Makasih udah cinta gue, tapi….
Jawaban cewek: ” terima kasih elu cinta sama gue, tapi sori, gue udah punya cowok di luar negeri.”
Maksudnya: “cowok gue kan Robert Pattinson, elu mah ga cute.”
15. Belum bisa jalan sama cowok
Jawaban cewek: ” gue belum bisa jalan berdua sama cowok.”
Maksudnya: ” udah deh, jangan pakek naksir-naksir gue segala, dari pada nanti gue malu dikatain orang jalan berdua sama elu.”
16. Seminggu lagi gue kasih jawabanya
Jawaban cewek: ” gue telepon lu deh seminggu lagi.”
Maksudnya: ” gue tes lu. tau rasa!”
17. Temen biasa
Jawaban cewek: ” gue anggap lu temen biasa.”
Maksudnya: “biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat… PBSI=Pacar Bukan, Supir Iya.”
18. Temen dekat
Jawaban cewek: ” gue cuma anggap lu temen deket.”
Maksudnya: “gue kira elu homo, makanya gue berani deket-deket lu.”
19. Ceweknya mewek
Jawaban ceweknya: tiba-tiba ceweknya nangis.
Maksudnya: “ya ampun, kenapa cowok yang naksir gue jelek banget begini.”
20. Digampar
Jawaban ceweknya: ngegampar elu trus bilang, “eh sori, ada nyamuk tadi.”
Maksudnya: “sialan lu, berani-beraninya nembak gue, ga tau diri banget.”

Gimana sob? Alasan nomor berapa yang paling elu denger?

0 komentar:

Post a Comment