Microsoft memperkenalkan Surface Pro 3: Sebuah rakasa tablet 12-inci yang 'menggantikan laptop



Gatotpedia.com
-Microsoft telah memperkenalkan Surface Pro 3 - tablet 12-inci, yang berbobot 800 gram. Ada baru "gesekan engsel" yang memungkinkan untuk berbagai bebas dari sudut 22 derajat sepanjang jalan sampai 150 derajat. Ini dilengkapi dengan stylus. Ada tiga konfigurasi - Core i3, Core i5, dan Core i7, dengan harga mulai dari $ 800. Ini mulai dijual di Amerika Serikat pada tanggal 20 Juni, dan Agustus untuk seluruh dunia.

Acara ini sekarang telah menyimpulkan. Tidak ada Permukaan Mini. Baca terus untuk rincian lebih lanjut dari Surface Pro 3.


Diperbarui blog hidup Microsoft CEO Satya Nadella adalah di atas panggung, dengan beberapa pidato keras memukul. "Hari ini adalah langkah berikutnya dalam perjalanan [kami]. Kami ingin berbicara tentang perangkat dan perangkat keras. Tapi itu dimulai bagi kita dengan obsesssion ini dengan memberdayakan setiap individu dan organisasi untuk berbuat lebih banyak dan lebih. Itulah yang kami di Microsoft adalah semua tentang. Ini adalah tema pemersatu di seluruh perusahaan. "Dia melanjutkan dengan menyebutkan lebih banyak contoh perusahaan menyatukan

"Kami tidak tertarik dalam bersaing dengan OEM kami ketika datang ke perangkat keras. Bahkan, tujuan kami adalah untuk membuat kategori baru dan memicu permintaan baru bagi seluruh ekosistem kita.

Satya Nadella on stage at the Surface event

"Dan hari ini adalah tonggak utama dalam perjalanan itu. Dimulai dengan bermimpi yang mustahil: Bisakah kita merancang dan membangun sebuah perangkat yang mengambil yang terbaik dari tablet dan laptop, dan memungkinkan setiap individu untuk dapat membaca dan membuat dan menulis; memungkinkan Anda untuk menonton film, dan membuat film; menikmati seni, dan menciptakan karya seni. Itulah perangkat yang ingin kita ciptakan. Hari ini, kita memiliki langkah maju yang besar pada mimpi itu, misi itu. "

Oratorium dilakukan. Panos Panay, manajer produk Surface, kini di atas panggung untuk memperkenalkan Surface baru. Oh, tidak, dia akan berbicara lebih banyak tentang Permukaan sebelumnya, dan berapa banyak kisah sukses itu sudah sejauh (benar-benar?)

Apple laptops at the Surface event

Panay sekarang memberitahu kita tentang bagaimana, tiga tahun yang lalu, orang-orang menulis tentang bagaimana tablet akan meniadakan kebutuhan untuk laptop - tetapi di sini kita berada di tahun 2014, dan 96% dari semua pemilik iPad juga memiliki laptop. Potong tembakan lucu dari tiga wartawan di penonton dengan MacBook.

Perangkat baru adalah layar 12-inch Surface Pro 3. (2160 × 1440). 800 gram (1,76 lbs). 9.1mm tebal. USB 3.0. "Tablet yang dapat menggantikan laptop Anda." Ada Core i7 CPU dalam. Hal ini tidak tanpa kipas, tapi itu jenis hampir tanpa kipas (itu diam, Anda tidak bisa merasakan aliran udara, dll)

Ada belum ada langsung menyebutkan kinerja atau daya tahan baterai, hanya bahwa itu lebih baik daripada Surface Pro 2 (sekitar 10%?)
surface-pro-3-type-covers

Permukaan Pro 3 engsel cukup mengagumkan : Dimulai pada 22 derajat , tapi itu berjalan sepanjang jalan ke 150 derajat - yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya di pangkuan Anda ( lappability , dalam bahasa Panay itu ) . Menggunakan " gesekan engsel " teknologi .Ada jenis sampul baru . Mereka sekarang terhubung ke Permukaan dengan cara yang berbeda , tampaknya memberikan lebih stabilitas daripada engsel magnetik tua .Banyak dan banyak demo untuk stylus . The ultra- tipis display tumpukan berarti bahwa rasanya sangat alami untuk menulis pada Surface Pro 3 . Mengklik tombol pada stylus berubah Surface Pro 3 on, dan otomatis beban OneNote .Ada ganda speaker menghadap ke depan . Rupanya mereka terdengar benar-benar baik (tapi sulit untuk mengatakan dari demo di atas panggung ) .Ada dua kamera . Mereka tampaknya baik , tetapi tidak ada spesifikasi yang tepat belum .


Surface Pro 3, new type cover hinge thing

surface-pro-3-12-inch-screen
surface-pro-3
Surface Pro 3 vs. MacBook Air
Panay showing off the new Surface Pro 3

1 komentar:

  1. cara buka kaca lcd Window Surface Pro 2 ataupun Surface RT yg masih bagus
    Ini Caranya

    ReplyDelete